Minggu, 30 Oktober 2016

Answer for some stupid christian people(Islam bukan Antikristus)

kalau islam adalah antikristus, islam pasti penyembah Iblis tetapi nyatanya Al-Quran menentang iblis, mana mungkin penyembah iblis menentang iblis itu sendiri?? beberapa ustad yang benar benar juga bisa mengusir setan.
Ini ayat dari Alkitab Matius 12:22-29
22 Kemudian dibawalah kepada Yesus seorang yang kerasukan setan. Orang itu buta dan bisu, lalu Yesus menyembuhkannya, sehingga si bisu itu berkata-kata dan melihat. 23 Maka takjublah sekalian orang banyak itu, katanya: “Ia ini agaknya Anak Daud.” 24 Tetapi ketika orang Farisi mendengarnya, mereka berkata: “Dengan Beelzebul, penghulu setan, Ia mengusir setan.”
25 Tetapi Yesus mengetahui pikiran mereka lalu berkata kepada mereka: “Setiap kerajaan yang terpecah-pecah pasti binasa dan setiap kota atau rumah tangga yang terpecah-pecah tidak dapat bertahan. 26 Demikianlah juga kalau Iblis mengusir Iblis, iapun terbagi-bagi dan melawan dirinya sendiri; bagaimanakah kerajaannya dapat bertahan? 27 Jadi jika Aku mengusir setan dengan kuasa Beelzebul, dengan kuasa siapakah pengikut-pengikutmu mengusirnya? Sebab itu merekalah yang akan menjadi hakimmu. 28 Tetapi jika Aku mengusir setan dengan kuasa Roh Allah, maka sesungguhnya Kerajaan Allah sudah datang kepadamu. 29 Atau bagaimanakah orang dapat memasuki rumah seorang yang kuat dan merampas harta bendanya apabila tidak diikatnya dahulu orang kuat itu? Sesudah diikatnya barulah dapat ia merampok rumah itu.
Tidak mungkin sang antikristus menentang iblis dan mengusir iblis. dan buktikan apakah islam mengandung unsur 666?? bilangan bismillah mengandung huruf numerik 168 namun jika bismillah irrahman irrahim mempunyai huruf numerik 786. Sudah terbukti jika Walid Shoebat adalah salah. karena tidak adil jika huruf Allah diputar balik lalu ditambahkan simbol negara arab di sebelahnya menjadi “chi si stigma” atau dalam bahasa yunani 666. 666 tidak ada kaitan sama sekali dalam literatur suci islam.Walid Shoebat salah baca.Begitu saja sudah sok tahu. kata Allah mempunyai numerik 66 ,sungguh tidak adil dong jika 66 dikaitkan dengan 666?? karena 600nya kemana?? lalu yang terakhir huruf muhammad bernumerik 92 dan coba sebutan yang mana yang 666?? oh iya satu lagi. jumlah ayat alquran yang benar 6236 bukan 6666.kalau Al-quran memang ayat setan tidak mungkin di dalam islam diajarkan tidak boleh mencuri,tidak boleh free sex, dll. Islam mengajarkan toleransi pada qs Al-Baqarah 256, Al-Kafirun 6, Al An’am ayat 108. itu hanya beberapa ayat. jika tidak tahu ajaran islam ya jangan menuduh, hukum bunuh dalam islam hanya diperuntukan bagi mereka yang menghujat Allah, Rasul, dan Al-Quran, dan Islam. Jika tidak diserang tidak boleh menyerang terlebih dahulu. tetapi jika diserang baru boleh membela hak sebagai seorang muslim yang beriman.

Imam Mahdi akan datang pada akhir zaman menentang dajjal yang adalah antikristus sesungguhnya. sebagian orang kristen sangat bodoh dan dangkal karena mengatakan jika dajjal adalah Yesus Kristus, dan Imam Mahdi adalah Antikristus. padahal dajjal itu matanya buta sebelah, Yesus sudah jelas jelas tidak buta sebelah, berarti jika ada orang kristen yang mengatakan dajjal adalah Yesus Kristus ,maka dia menghina Yesus Kristus, dan orang kristen itu otaknya tidak ada. Nama asli Imam Mahdi adalah Muhammad sama seperti nabi Muhammad dan jumlah numerik nama muhammad adalah 92. jadi sudah jelas jika Imam Mahdi bukan antikristus. tidak ada satu pun literatur islam yang mengatakan jika 666 adalah lambang suci atau dipakai islam di hari kiamat. Bismillah irrahman irrahim berjumlah 786 bukan 666.

wallahu’alam bishawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar